Otoritas Jasa Keuangan

Posisi:

Dalam rangka pemenuhan Sumber Daya Manusia Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukan rekrutmen Calon Staf Tahun 2019 melalui program Penelusuran Bakat (Talent Scouting). Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia yang menghasilkan alumni yang berkualitas, OJK bekerjasama dengan Career Development Centre (CDC) Universitas Syiah Kuala bermaksud menjaring kandidat dari Universitas Syiah Kuala.

Batas Pendaftaran:

14 Maret 2019

Tempat Pendaftaran:

Proses pemberkasan bisa dilakukan secara online melalui akun website rekrutmen CDC Unsyiah (klik disini) atau mengantarkan langsung berkas / dokumen yang disyaratkan ke kantor CDC Unsyiah yang beralamat di Gedung Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unsyiah Jl. Tgk. Hasan Krueng Kale, No. D-9 Darussalam, Banda Aceh 23111.

Persyaratan:

Persyaratan Umum:

  1. Pria / Wanita dengan usia maksimal 27 tahun per tanggal 1 Juni 2019;
  2. Sehat jasmani dan rohani;
  3. Tidak mempunyai saudara kandung dan / atau suami / istri yang bekerja sebagai Pegawai, Calon Pegawai, atau Tenaga Kerja PKWT di OJK;
  4. Tidak sedang bekerja / mempunyai ikatan kerja / ikatan dinas dalam bentuk apapun dengan instansi / perusahaan / lembaga lain;
  5. Bersedia tidak hamil selama masa tertentu (khusus wanita);
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.


Persyaratan Khusus:

1. IPK minimal 3.00 dalam skala 4.00
2. Lulusan sarjana (S1) dengan jurusan sebagai berikut:
a. Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan, Bisnis / Manajemen, Keuangan, dan Akuntansi;
b. Hukum;
c. Ilmu Komunikasi dan Hubungan Internasional; atau
d. Teknik Industri.
3. Aktif berorganisasi
4. Mampu berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan TOEFL minimal 500 atau setara

 

Dokumen yang disampaikan:

  1. Surat Lamaran;
  2. Curriculum Vitae / Daftar Riwayat Hidup;
  3. Pas foto berwarna dengan latar belakang berwarna merah ukuran 3x4 dan 4x6 masing-masing sebanyak 3 (tiga) lembar / unggah pas foto berwarna; 
  4. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku / unggah KTP yang masih berlaku;
  5. Fotokopi Kartu Keluarga / unggah Kartu Keluarga; dan
  6. Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir masing-masing sebanyak 2 (dua) lembar / unggah Ijazah dan Transkrip.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kami: